TRANSLATE

Berikut 10 Senjata Paling Mematikan Perancis (Bagian IV)

Posted by

04. FAMAS FELIN


FAMAS adalah desain bullpup senapan serbu 5,56 mm yang memasuki layanan dengan Prancis di tahun 1980-an. Ini adalah versi upgrade dan dimodernisasi dari senapan FAMAS dan membuatnya menjadi bagian dari sistem tempur FELIN untuk tentara Prancis. Perbaikan termasuk pegangan depan untuk penanganan senjata lebih baik, optik malam dan siang hari, pemandangan termal, radio, dan video kamera terintegrasi.

Upgrade paling spektakuler adalah modus tembakan tidak langsung yang memungkinkan menembak target yang tidak saling berhadapan dengan tetap menjaga tentara tersembunyi. Foto yang ditampilkan di atas menggambarkan bagaimana sebenarnya modus tembakan itu bekerja dan memungkinkan mereka untuk kembali menembak.

03. RUDAL PERMUKAAN KE UDARA ASTER 15/30


Aster adalah hasil dari persyaratan bersama Prancis -Italia untuk rudal permukaan ke udara generasi baru untuk Angkatan Laut mereka yang kemudian dimodifikasi menjadi varian berbasis darat. Hasil dari proyek ini adalah rudal Aster-15 dan Aster-30. Fitur unik adalah bahwa kedua rudal ini secara teknis memiliki terminal darat yang sama.

Satu-satunya perbedaan adalah ukuran booster yang menentukan kecepatan rudal tersebut. Aster-15 dikatakan memiliki kecepatan Mach 3 dengan rentang lebih dari 35 km. Aster-30 memiliki rentang lebih dari 120  km dengan kecepatan Mach 4,5. Kedua rudal ini diluncurkan secara vertikal dari Sistem Peluncuran Vertikal A50 yang ditempatkan dis setiap kapal perang Prancis modern. Rudal ini mampu mencegat target supersonik manuver yang terbang tipis di atas permukaan air laut. Ini membuat mereka kuat dalam perang modern yang didominasi oleh rudal.

Selanjutnya di Berikut 10 Senjata Paling Mematikan Perancis (Bagian V)


Blog, Updated at: 11:35:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Follow with G+

---------------------------------------------

---------------------------------------------

STATISTIK