TRANSLATE

Santoso Pemimpin (MIT) Mujahidin Indonesia Timur Diduga Tewas

Posted by

Tim Satgas Tinombala terlibat baku tembak dengan kelompok Santoso. Sang Pemimpin Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Santoso diduga menjadi salah satu orang yang tewas terkena timah Panas Polisi.



Informasi dari parties Kepolisian, Senin (18/7/2016), Kejadian tersebut sekitar Pukul 17.00 WIB di wilayah Pegunungan Poso, Sulawesi Tengah. Tim Satgas Tinombala menemukan 5 orangutan, yang terdiri dari 3 laki-laki dan 2 Perempuan.

Dua laki-laki terkena tembakan Polisi, salah satunya diduga adalah Santoso, sedangkan 3 orang Lain berhasil melarikan diri.



"Dua OTK mati terkena tembak. Kami Belum pastikan dia adalah Santoso. Tapi diduga salah satunya adalah Santoso ," ujar Wakapolda Sulteng Kombes Leo Bona Lubis.





Ciri-ciri pria yang tewas diduga Santoso adalah berjenggot panjang dan bertahi lalat, mirip foto-foto wajah Santoso. Namun, belum terkonfirmasi apakah pria yang tewas benar Santoso.

Sementara itu, satu orang lain yang ikut tewas baku tembak, belum diketahui identitasnya. Tim Satgas Tinombala masih berada di lokasi.

Pengakuan ini dikuatkan oleh beberapa personil Polisi dalam jejaring sosial. Namun info ini masih belum dipastikan, Polri masih mendalami lebih lanjut.



Blog, Updated at: 1:50:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Follow with G+

---------------------------------------------

---------------------------------------------

STATISTIK