TRANSLATE

Berikut 10 Senjata Paling Mematikan Perancis (Bagian I)

Posted by

Berikut 10 ini senjata mematikan yang digunakan oleh militer Prancis yang berbasis pada teknologi mereka, kualitas dan keberhasilannya dalam konflik.

10. CROTALE (MOBILE SAM SYSTEM)


Hanya dua negara di dunia yang telah mengembangkan sencara mandiri, sistem SAM self-propelled yang mampu menembakkan peluru kendali dipandu radar, Prancis dan Rusia. Crotale adalah sistem SAM jarak pendek yang dapat dipasang pada tracked chassis atau pada kendaraan roda 6 × 6, 8 × 8. Mobilitas ini, dikombinasikan dengan delapan rudal  yang dikemas, radar pencariand an pelacakan yang memberikan kemampuan pasukan Prancis untuk dengan mudah menyebarkan dan kemampuan pertahanan udara yang sangat mampu.

Salah satu kelebihan terbesar dari sistem ini adalah bahwa pesawat itu bisa diangkut dengan pesawat C-130 atau  A400M yang memungkinkan untuk penyebaran cepat ke berbagai penjuru dunia. Sifat mandiri dari sistem rudal ini membuat dia sangat mematikan dalam pertempuran di mana ia bisa menembak rudal dengan menggunakan data yang diterima dari sensor lain dan kemudian kembali di bawah penutup. Varian ini juga dipasang pada frigat Perancis dan China melakukan rekayasa rudal ini dari beberapa senjata yang mereka peroleh tidak dengan membeli dari Prancis.

09.RUDAL JELAJAH SCALP


Prancis adalah negara ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Rusia yang megnembangkan dan menyebarkan Land Attack Cruise Missile dari kapal perangnya. Rudal Scalp adalah rudal jarak jauh dengan jangkauan 1.000 km dan diluncurkan dari VLS A70 dengan hulu ledak 450 kg. 16 cell Scalp membekali frigat FREMM Angkatan Laut Perancis. Ketika kapal ini digunakan dengan kelompok tempur kapal induk akan membentuk sebuah platform serangan darat yang sangat penting mematikan dengan rudal Scalp-nya.


Blog, Updated at: 11:42:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Follow with G+

---------------------------------------------

---------------------------------------------

STATISTIK